Cara Deposit via Setor Langsung ke Kantor:
Datang langsung ke kantor kami yang beralamatkan di:
Jl. Mangga No. 16 RT 01/RW 07 Tanggul, Jember - Jawa Timur 68155
Cara Deposit via Transfer Bank
Pengisian saldo deposit via transfer bank di Panjang Cell menggunakan sistem TIKET, yaitu apabila hendak melakukan pengisian/penambahan saldo deposit wajib mengambil tiket (kode unik).
Nomor tiket wajib ditambahkan ke dalam nominal transfer yang Anda lakukan sehingga proses input deposit dapat dilakukan secara otomatis oleh sistem dan tidak perlu lama menunggu ataupun mengirimkan SMS konfirmasi.
Adapun jumlah deposit yang diinputkan ke saldo Anda sesuai dengan nominal yang Anda transfer. Jadi deposit diterima utuh, tidak ada potongan. Nomer tiket hanyalah kode unik untuk membedakan tranfer Anda dengan agen lain dan bukan merupakan biaya admin ataupun potongan deposit.
Daftar Rekening Bank PANJANG CELL
- BCA
No :
An : USEP SUDRAJAT - MANDIRI
No :
An : USEP SUDRAJAT - BNI
No :
An : USEP SUDRAJAT - BRI
No :
An : USEP SUDRAJAT
Prosedur Transfer Deposit via Bank
- Tetapkan jumlah yang akan Anda depositkan
Di panjang Cell, minimal deposit saldo hanya Rp 50.000,- - Ambil nomer tiket (kode unik)
Sebelum transfer, silahkan request nomer tiket terlebih dahulu. Caranya kirim SMS :
Format : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.50000.2468
Kirim ke : SALAH SATU SMS CENTER DI BAWAH INI
085 311 111 649
085 711 111 649
083 811 111 649
085 921 111 649
089 691 111 649 - Tunggu SMS reply dari server
Contoh SMS notifikasi balasan request tiket
"Mohon transfer Rp. 50,674 (HARUS SAMA) ke (BCA:1470455558, BNI:1116116225, MANDIRI:9000011611622, BRI:002101001336303 a.n. USEP SUDRAJAT). Saldo akan otomatis terinput#TSEL PROMO OPEN" - Silahkan transfer
Selanjutnya, silahkan lakukan transfer ke salah satu rekening bank yang tertera. Pastikan jumlah yang Anda transfer sama dengan nominal yang tertera pada SMS balasan request tiket tadi sehingga deposit bisa terinput otomatis oleh sistem. - Deposit Anda sudah diinput
Tunggu sejenak, jika Anda tidak melakukan kesalahan maka segera saja Anda akan memperoleh SMS dari server yang menyatakan saldo Anda sudah diinput.
Namun apabila dalam jangka waktu 10 menit saldo belum masuk juga, segera kirim konfirmasi:
Format :
K.ID AGEN/NAMA BANK/NOMINAL TRANSFER/TGL TRANSFER/NAMA REKENING PENGIRIM
Contoh :
K.AE1234/BRI/50.674/14 APRIL/IMAM GHOZALI
Kirim ke :
SMS : SMS Center*)Dalam isi pesan komplain pastikan ada : Kode Agen anda, Jumlah transfer, nama bank, nama pengirim, dan tanggal
Jika sudah melakukan deposit saldo maka Anda sekarang Anda sudah bisa melakukan transaksi isi pulsa. Untuk format-format transaksi di Panjang Cell bisa dilihat Disini